Thank you for your visit. Your links will be created in 20 seconds. Jika angka tidak berubah, silakan hapus kode amp pada link di atas.
wpsafelink image

Transfer Antar Bank Gratis Lewat Neo Plus


SATUNUS.ID – Transfer adalah salah satu transaksi atau aktivitas yang sering dilakukan oleh banyak kalangan. Banyak cara untuk melakukan transaksi tersebut, yakni semisal dengan menggunakan fasilatas Digital perbankan seperti ATM, Mobile Banking, Internet Banking bahkan bisa juga dengan melalui SMS Banking.

Dengan mentransfer kita dapat bertransaksi dengan praktis, baik untuk pribadi, keluarga, teman, karyawan, klien dan dengan siapapun. Transfer bisa dengan sesama rekening Bank, atau Ke Rekening lain/atau Bank Lain.

Namun, yang akan di bahas dalam artikel ini adalah terkait biaya Transfer antar Bank apakah ada biaya Transfer antar bank gratis ataukah biayanya sama saja dengan tarif Transfer yang sudah di Legalkan oleh BI Fast dengan senilai 2.500 Rupiah.

Baca juga: UPDATE! Bank NEO Plus Bagi-bagi Uang untuk Pengguna Baru, Aman dan Terpercaya

Daftar dan Download Bank Neo Plus Terlebih Dahulu disini…

Di halaman ini, anda akan menemukan suatu hal yang berbeda terkait persoalan transfer antar bank. Anda bisa mentransfer dengan mudah dan Gratis hanya dengan satu cara yakni transfer Menggunakan Bank Neo+.

Bank NEO+ atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bank Neo Commerce adalah salah satu Bank Digital yang saat ini sedang tren. Dengan aplikasi digitalnya, Bank Neo+ Atau Bank Neo Commerce memberikan solusi kepada para nasabah nya untuk melakukan transaksi dengan mudah dan tidak ribet.

Di Bank Neo Commerce inilah anda bisa melakukan transfer ke Bank lain secara gratis. Caranya hampir sama dengan transfer melalui Mobile Banking atau lainnya. Meski Caranya sangat mudah, namuam anda harus memerhatikan lebih detail lagi agar tidak terjadi problem kedepannya.

Baca juga: Rivalitas Bank Digital Semakin Memanas, Siapa Yang Lebih Dulu Maju

Cara mentransfer dari bank Neo + ke bank Lainnya bisa anda pelajari dibawah ini. Lewat transaksi disini, anda bisa leluasa mentransfer kemanapun yang anda mau tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Di media kalbarsatu.id inilah anda akan mendapatkan rahasia yang jarang orang ketahui tentang cara transfer antar Bank secara gratis alias tanpa saldomu hilang sedikit pun. Menarik sekali untuk dicoba bukan!

Yuk tunggu apalagi simak dibawah ini cara transfer dari Bank Neo+ ke Bank Lain dengan Gratis.

Baca juga: Layanan BI Fast, Bebas Transfer Antar Bank Cuma 2.500 Pakai Nomor HP dan Email

1. BUKA APLIKASI BANK NEO

Untuk langkah pertama adalah dengan masuk ke aplikasi Neo+ dan di halaman awal kalian bisa langsung pilih menu Transfer

2. PILIH MENU TRANSFER KE BANK LAIN

Lalu di halaman berikutnya, akan terlihat menu Transfer ke sama atau ke bank lain. Disini kalian pilih Transfer ke Bank lain.

3. MASUKKAN DATA TRANSFER

Berikutnya masukkan data transfer. Data transfer disini adalah nama bank tujuan dan juga nomor rekening. Untuk nama bank tujuan adalah Bank CIMB Niaga. Lalu nomor rekening ditulis dengan diawali kode Bank CIMB Niaga yaitu 8509 dan diikuti dengan nomor HP terdaftar di aplikasi Dana. Contoh : 85090811111*****.

Baca juga: Daftar Film Terbaru Hollywood dan Indonesia Rilis di Bioskop Bulan November 2021

4. MASUKKAN NOMINAL TRANSFER

Setelah itu masukkan nominal transfer yang hendak kalian kirim ke saldo Dana. Untuk minimal transfer disini adalah Rp 10.000.

5. KONFIRMASI TRANSFER

Nantinya akan muncul informasi mengenai data transfer, disini kalian bisa cek kembali apakah semua data sudah benar. Jika sudah langsung saja tap Konfirmasi Transfer.

6. TRANSFER BERHASIL

Langkah terakhir kalian akan diminta untuk memasukkan PIN transaksi aplikasi Neo+ dan tunggu sampai proses transfer Bank Neo Antar Bank berhasil.

Baca juga: VIRAL! Koin Kripto SQUID GAME Cetak Rekor Paling Tinggi Hingga 100 Ribu Persen Kalahkan Ethereum

Berapa Biaya Transfer Bank NEO?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa transfer menggunakan aplikasi Neo+ ini tidak dikenai biaya admin. Lain halnya dengan transfer menggunakan Mobile Banking yang membebankan biaya admin sebesar Rp 6.500 ke bank lain.

Besaran Limit Transfer Bank Neo

Limit transfer minimal dan maksimal transfer di aplikasi Bank Neo. Untuk minimal adalah Rp 10.000, sedangkan maksimal transfer, bank Neo sendiri memberikan limit transfer maksimal hingga Rp 300 juta. Adapun besaran limit transfer tersebut memang lebih besar dengan limit transfer yang ada di Mobile Banking bank-bank di Indonesia.

Baca juga: Link Nonton Jingga dan Senja Episode 1, 2, 3 dan 4 Serta Jadwal, Sinopsis, Daftar Pemain

Nah kalian sudah paham kan tentang bagaimana cara transfer Bank Neo ke bank lain dengan gratis.

Bagi kalian yang ingin mencoba pastikan bahwa dalam transaksi ini tidak ada yang dirugikan termasuk tidak akan dikenai biaya admin alias gratis.

Inilah yang dijadikan keunggulan dari Bank Neo+. Selain merupakan aplikasi digital, bank Neo Commerce ini juga dikenal sangat mudah dan bisa dijadikan opsi utama untuk melakukan transaksi.

Adblock Detected

Please disable adblock to proceed to the destination page