BNN Kubu Raya dan Insan Media Tangapi Ancaman Peredaran Gelap Narkoba

  • Bagikan
BNN bersama Media di Kubu Raya
BNN Kubu Raya dan Insan Media Tangapi Ancaman Peredaran Gelap Narkoba.

SATUNUS, Kubu Raya Selasa tanggal 26 Oktober 2021, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kubu Raya resmi menggelar kegiatan yang dikemas dengan ” Workshop Penguatan Kapasitas kepada Insan Media untuk mendukung kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan) Tahun 2021″ bertempat di hotel Dangau jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar).

Di kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kelompok media yang ada di kubu Raya, baik itu media massa, Online media cetak hingga media elektronik.

Baca juga: Benarkah PCR Jadi Syarat Perjalanan Semua Moda Transportasi?

Adapun narasumber yang di undang pada kegiatan workshop BNNK Kubu Raya adalah, Kepala BNNK Kubu Raya,AKBP A.H Daulay, SH Tokoh Masyarakat yang juga mantan Dirhumas Polda Kalbar, Kombes Pol Suhadi SW, M.Si, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalbar, Salman Busrah yang juga pimred Pontianak Post dan media-media lainnya.

Setelah memasuki acara pembukaan, Kepala BNNK Kubu Raya, AKBP A.H Daulay, SH menyampaikan dan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama berperan terhadap Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kevin Sanjaya, Semifinal Indonesia Master 2021 Luna Maya Jadi RT Langsung Blusukan Drakor The Red Sleeve Jonatan Christie Lolos 16 Besar Tokyo Revengers Gratis Transfer antar Bank Jadwal Now We Are Breaking Up Chef Renatta Argentina vs Brasil