Harapan KMKS Terhadap Kebun Raya Sambas

  • Bagikan
Kebun Raya Sambas
Harapan KMKS Terhadap Kebun Raya Sambas.

SATUNUS.ID – Sejumlah mahasiswa yang tergabung di dalam Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) mengharapkan Kebun Raya Sambas (KRS) bukan hanya sekedar launching saja, hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Umum KMKS Muhammad Rifa’ie.

“Kebun Raya Sambas (KRS) harus dibangun sebaik mungkin dari segi fasilitas penunjang nya bukan hanya sekedar buat jalan dan launching saja,” kata Muhammad Rifa’ie, Senin 25 Oktober 2021.

Hal ini ia sampaikan dengan tujuan agar lebih maksimal dalam menarik wisatawan lokal maupun wisatawan luar.

“ya, kita harapkan memang dengan di launchingnya KRS ini nantinya bisa menarik banyak wisatawan baik yang lokal maupun luar,” tambahnya.

Ia menambahkan, untuk menarik banyak wisatawan tentu harus ditunjang dengan fasilitas yang baik, bukan hanya jalan saja tapi masih banyak lagi, seperti akses jaringan internet, fasilitas untuk penginapan, tempat ibadah, MCK dan juga fasilitas untuk jajanan dan makan berat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kevin Sanjaya, Semifinal Indonesia Master 2021 Luna Maya Jadi RT Langsung Blusukan Drakor The Red Sleeve Jonatan Christie Lolos 16 Besar Tokyo Revengers Gratis Transfer antar Bank Jadwal Now We Are Breaking Up Chef Renatta Argentina vs Brasil