News  

1 Unit Bus Sekolah diserahkan Lasarus ke ITKK Sekadau

 

Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Lasarus, S.sos, M.Si serahkan bantuan berupa 1 unit bus sekolah  kepada Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau

SATUNUS – Baru-baru ini Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Lasarus serahkan bantuan 1 unit bus sekolah  kepada Institut Teknologi Keling Kumang di Kabupaten Sekadau.

Penyerahan unit Bus bantuan tersebut dilaksanakan di gedung Institut Teknologi Keling Kumang, Jalan Rawak, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada hari Sabtu,18 Desember 2021.

Diketahui, Bantuan itu sebelumnya disalurkan melalui balai bidang perhubungan di Pontianak, dan pada kesempatan ini hadir kepala balai bidang perhubungan sebagai wakil pemerintah pusat yang mendampingi ketua komisi V DPR RI Lasarus.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh rektor Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau Drs. Stefanus Masiun,.S.H.,M.E.

Lasarus berharap, bantuan fasilitas berupa 1 unit bus sekolah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau.

Baca Juga: Inilah Sosok ASN Hijab Cantik yang Viral di Tik Tok, Eis Lucinta Ternyata Gratiskan Endorse untuk UMKM

“Saya diberikan amanah oleh Kementrian Perhubungan Republik Indonesia untuk menyerahkan bantuan berupa 1 unit bus sekolah ini, saya berharap semoga fasilitas yang telah diberikan ini dapat dipelihara dengan baik dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.”

“Semoga ke depan ITKK ini dapat menjadi sebuah lembaga pendidikan terbesar yang ada di Kabupaten Sekadau,” harapnya.

Lasarus berpesan, kepada Institut teknologi keling kumang supaya membangun kepedulian terhadap anak-anak lulusan SMA, SMK yang memiliki kecerdasan namun tak mampu secara ekonomi agar diberi kesempatan untuk kuliah di ITKK.

Baca Juga: Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Di tempat yang sama, Rektor Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau Drs. Stefanus Masiun menyampaikan ucapan terima kasih yang kepada kementrian perhubungan atas fasilitas berupa alat transportasi yang telah diberikan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Kementrian Perhubungan Republik Indonesia dan juga kepada Ketua Komisi V DPR RI Lasarus serta anggota DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau atas bantuan yang telah diserahkan kepada kami,” katanya.

Menurutnya, fasilitas ini tentunya sangat bermanfaat sebagai alat penunjang efektivitas Mahasiswa dan mahasiswi dalam belajar, dan pastinya fasilitas sebuah alat transportasi ini akan kami jaga dengan sebaik-baiknya.

Turut Hadir, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi PDI Perjuangan Radius Efendy, Anggota DPRD Sekadau Fraksi PDI Perjuangan Y. Sabas, Hans Christian, S.Ip dan Hermanto, sekrertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Hipolitus Aso, berserta para kader PDI Perjuangan.##

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.