News  

Bagikan Ratusan Paket Takjil, Komunitas DJ Pontianak Akan Konsisten Melakukan Kegiatan Sosial

Ramadhan Penuh Berkah

Komunitas DJ Pontianak
Keterangan Foto: Komunitas DJ Pontianak foto bersama seusai mebagikan takjil dan buka puasa bersama pada Sabtu, 16 April 2022,- FOTO/istimewa.

SATUNUS.ID, PONTIANAK – Dalam rangka menebar kebaikan dan rejeki di bulan penuh berkah yaitu Ramdhan, Komunitas DJ Pontianak bagi-bagi Takjil di Simpang Urai Bawadi dan Buka Bersama di Anggota di Milopi Coffe, Sabtu (16/04/2022).

Korlordinator kegiatan tersebut DJ Ipunk Gionino menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif Komunitas DJ Pontianak.

“Ada 450 paket takjil yang kami bagikan kepada warga yang melintas di Simpang Urai Bawadi,” ujarnya.

Baca juga: Adakan Doa Bersama, Ketua Hisaniyah Milenial Ajak Sukseskan Haul Masyayikh ke-22

Selain itu, Ipunk menaerangkan ratusan paket takjil dan buka bersama itu merupakan hasil iuran dan beberapa donatur yang mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan support dana baik dari anggota dan donatur yang menyisihkan rejekinya untuk mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Baca juga: BWS Kalimantan I Pontianak Tanam 500 Pohon di Kota Pontianak Dalam Rangka Hari Air Dunia ke-30

Ipunk pun berharap, kegiatan-kegiatan sosial ini tidak hanya itu saja melainkan pihaknya berupaya untuk konsisten membantu antar sesama.

Adapun Komunitas DJ Pontianak merupakan gabungan diantaranya; Gionino DJ School, QDJS DJ School, Waiter Clubbing, Afenger, Raja Sepik, PTK Clubber, PTK Clubbing, PTK Party, ZProduction dan Sahabat Carwash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.