News  

Bagikan Takjil, LAZISNU Kota Pontianak: Memotivasi untuk Saling Berbagi kepada Sesama

Bagikan Takjil, LAZISNU Kota Pontianak: Memotivasi untuk Saling Berbagi kepada Sesama
Bagikan Takjil, LAZISNU Kota Pontianak: Memotivasi untuk Saling Berbagi kepada Sesama. Foto/ISTIMEWA.

SATUNUS.ID, PONTIANAK – Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pontianak berbagi Takjil untuk berbuka puasa di Simpang Empat Lampu Merah Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak pada Minggu, 24 April 2022 sore.

Ketua Pengurus Cabang (PC) LAZISNU Kota Pontianak H. Baijuri mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja lembaga yang dicanangkan sebelum bulan Ramadhan.

“Kami melatih semangat dan motivasi untuk saling berbagi kepada sesama, agar LAZISNU lebih dekat dengan Masyarakat kedepannya,” katanya kepada KALBARSATU.ID, Minggu (24/04/2022).

Baca juga: SK Sudah Habis, Ketua PCNU Landak Sebut Ada Oknum Gunakan Kop Surat PWNU Kalbar

Baijuri juga menambahkan LAZISNU Kota Pontianak juga menerima dan menyalurkan Amil Zakat, Infaq dan Sedekah.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa ingat kepada masyarakat yang membutuhkan sentuhan tangan dari kita,” ungkapnya.

Baca juga: oyakLakpesdam NU Pontianak: Jejak-Jejak Penyebaran Islam di Kalbar bersama Ginanjar Sya’ban

Selain itu, Ketua PC LAZISNU Kota Pontianak itu juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua elemen yang mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih tak terhingga kepada para donatur dan beberapa pihak yang telah menyumbangkan rejekinya untuk saling berbagi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.