News  

Bulan Ramadhan, Maria Lestari Salurkan Bantuan Beras dari Puan Maharani untuk Warga Kubu Raya

Bantuan untuk Lansia, Janda dan Warga Kurang Mampu

Maria Lestari PDIP
Bulan Ramadhan, Maria Lestari Salurkan Bantuan Beras dari Puan Maharani untuk Warga Kubu Raya,- FOTO/istimewa.

KUBU RAYA, KALBAR SATU ID – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari menyalurkan bantuan beras dari Puan Maharani. Kali ini, bantuan beras disalurkan kepada warga lansia, para janda dan keluarga kurang mampu di Desa Gunung Tamang Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (27/04/2020).

Bantuan beras dari Puan Maharani ini diserahkan kepada Maria Lestari. Paket bantuan secara simbolis diserahkan oleh Staf Ahli Maria Lestari Novia Kurniawati.

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar sekaligus Buka Puasa Bersama Kelompok Tani Kuala Mandor B

Baca juga: Sosialisasi Empat Pilar ke Petani, Maria Lestari: Pertanian Adalah Sektor Strategis Suatu Negara

“Di bulan Ramadhan ini, semoga yang kita salurkan bantuan dari Mbak Puan Maharani ini bisa menjadi salah satu kebutuhan mereka selama puasa dan menjelang lebaran Idul Fitri ini,” ujar Maria Lestari saat dihubungi KALBAR SATU ID.

Penyaluran bantuan beras dari Mbak Puan Maharani, Maria Lestari menambahkan bahwa telah dilakukan sejak pekan lalu dan sudah disalurkan di beberapa daerah di Kalbar.

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar kepada Petani di Kabupaten Landak

Baca juga: Cegah Stunting, Maria Lestari Ajak Masyarakat Sambas Ikut Gemarikan

“Nah, hari ini secara simbolis di Kubu Raya khususnya untuk lansi, janda dan keluarga kurang mampu di kantor Desa Gunung Tamang. Dan nantinya bantuan ini akan disalurkan secara menyeluruh di Kalomantan Barat,” kata Maria Lestari Anggota Komisi IV DPR RI itu.

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada Petani Kubu Raya

Warga penerima bantuan pun tampak senang setelah mendapatkan bantuan beras dari Puan. Mereka juga bersyukur bisa mendapatkan tambahan bahan pangan sebagai kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan menyambut lebaran Idul Fitri.

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.