News  

DPD PDIP Kalbar Siapkan Beragam Kegiatan di HUT ke-49 PDI Perjuangan

Ketua DPD PDI Perjuangan, Lasarus
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus

SATUNUS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar rapat diperluas persiapan HUT ke-49 PDI Perjuangan di Hotel Mercure Pontianak, Kamis 6 Januari 2022.

Rapat terkait persiapan HUT ke-49 PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari diikuti oleh Pengurus DPD dan ketua, sekretaris, serta bendahara DPC se-Kalbar dan dipimpin langsung oleh Lasarus sebagai ketua DPD Perjuangan Kalimantan Barat.

Seperti diketahui, untuk HUT ke-49 PDI Perjuangan 2022 mengusung tema ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’.

Baca Juga: Bantuan 100 Ton Beras disalurkan Lasarus untuk Warga Kalbar

“Untuk HUT ke-49 PDI Perjuangan tahun ini seluruh DPC dan DPD diwajibkan mengikuti yel-yel satuan tugas PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan serentak secara nasional,” ujar Lasarus.

Pada Hut tahun ini, lanjut Lasarus, juga akan diisi dengan beragam agenda antara lain, lomba meracik sajian kuliner pendamping beras, penanaman pohon, bakti lingkungan, dan olahraga bersama atau gowes.

“Sederet kegiatan itu akan kami awali terlebih dulu dengan upacara pengibaran bendera dan Apel di halaman Kantor DPD dan masing-masing DPC PDI Perjuangan,” tambahnya.

Baca Juga: Maria Lestari Bantu Satu Unit Ambulance ke Klinik St. Elisabeth Kabupaten Landak

Dari seluruh agenda tersebut, kata Lasarus, seluruh DPC di Kalbar termasuk DPD siap melaksanakan agenda atau rangkaian HUT ke-49 PDI Perjuangan yang dimulai dari tanggal 10 Januari hingga 30 Mei 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.