News  

Hut Ke-406 Sanggau, Lasarus: Kita harus Bekerjasama Bangun Daerah

Hut Ke-406 Sanggau, Lasarus: Kita harus Bekerjasama Bangun Daerah

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus

SINTANG, KALBAR SATU – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengucapkan selamat hari jadi Ke-406 Kabupaten Sanggau, Senin (4/4/2022) kemaren.

“Saya mewakili keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sanggau,” ucap Lasarus, Senin 4 April 2022.

Lebih lanjut Lasarus mengatakan, di momentum Hari jadi Kabupaten Sanggau ke-406 Lasarus juga mengingat agar senantiasa bekerja keras dan bergotong royong membangun daerah.

Baca juga:SK Kepengurusan Sudah Habis, 12 PCNU se-Kalbar Minta Konferwil PWNU Kalbar Dipercepat

Baca juga: SK Sudah Habis, Ketua PCNU Landak Sebut Ada Oknum Gunakan Kop Surat PWNU Kalbar

“Kita harus bekerja sama, gotong royong membangun Kabupaten Sanggau. Tentunya ini untuk kemajuan daerah yang kita cintai,” sebutnya.

Dia yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi V DPR RI mengatakan bahwa dirinya sebagai putra daerah Kalimantan Barat akan terus memberikan perhatian untuk daerahnya termasuk Kabupaten Sanggau.

“Sudah menjadi keharusan bagi kita memberikan perhatian. Bukan hanya Kabupaten Sanggau namun semua daerah di Kalimantan Barat ini kita beri perhatian ,” imbuhnya.

Lasarus juga berharap Kabupaten Sanggau nantinya akan lebih maju, masyarakat nya sejahtera dan berkembang ke arah yang lebih positif.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.