News  

Lasarus Gaungkan Penghijauan Lingkungan

Lasarus Gaungkan Penghijauan Lingkungan
Lasarus Gaungkan Penghijauan Lingkungan

SATUNUS – Lasarus melakukan penanaman pohon di sekitar Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar). Dia mengatakan bahwa penghijauan akan terus dilakukan partainya di taman yang ada di sepanjang sekretariat DPD di median Jalan Alteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya.

“Tanaman pohon Itu adalah buah karya pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang melakukan penanaman, perawatan, dan kita juga akan terus menata dengan baik, sampai benar-benar lingkungan di sekitar Kantor DPD itu betul-betul tertata rapi, asri dan hijau,” ujar ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar itu, Sabtu 15 Januari 2022.

Baca Juga: PDI Perjuangan Kalimantan Barat Gelar Senam Sehat Bertajuk SICITA

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Komisi V DPR RI itu menyebutkan bahwa semangat penghijauan lingkungan itu juga selaras dengan apa yang digaungkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Lasarus Ajak Masyarakat Tak Cuma Mengandalkan Beras sebagai Bahan Pangan

“Semangat penghijauan lingkungan selama ini juga terus digaungkan oleh ketua Umum PDI Perjuangan berkaitan dengan bagaimana kita menjaga bumi dan melestarikan bumi, menjaga lingkungan, dan pola hidup bersih,” katanya.#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.