News  

Lasarus Serahkan secara Simbolis Bantuan dari Puan untuk Masyarakat Kalbar

Lasarus Serahkan secara Simbolis Bantuan dari Puan untuk Masyarakat Kalbar

SATUNUS – Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus menyerahkan secara simbolis Bantuan dari Puan Maharani “Ramadhan Berbagi” di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jl. Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Rabu, 27 April 2022.

Lasarus yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat menyebutkan, bahwa ada 2076 paket Sembako dan 2800 paket berupa beras yang akan dibagikan untuk masyarakat. Jadi totalnya 4.876 paket.

“Total paket yang diserahkan secara simbolis untuk 6 desa yaitu desa Limbung, Arang Limbung, Teluk Kapuas, Parit Baru, Sungai Raya, Kuala Dua dan Desa Sungai Raya dalam berjumlah 1576 paket. Kemudian yang 500 ratus paket untuk Satgas. Lalu 2800 itu berupa paket beras yang dibagikan sebagian ke Kota Pontianak dan Kubu raya, jadi paket yang didistribusikan pada hari ini berjumlah 2800 berupa beras ditambah 2076 paket Sembako, totalnya 4.876,” katanya.

“Hari ini kami membagikan secara simbolis ya. Adapun hari ini yang kita bagikan ada 2076 paket untuk masyarakat sekitar kantor DPD dan Satgas serta enam Desa,” tambahnya.

Baca juga: Perbakin Kubu Raya Target Bawa Pulang Banyak Medali Di Kejuaraan Menembak Regional

Lanjut Lasarus mengatakan, paket tersebut merupakan bantuan dari Puan Maharani di bulan suci Ramadan.

Baca juga: Pemda Kubu Raya Adakan Pasar Minyak Goreng Harga Murah di Kecamatan Sungai Raya

“Paket ini dari Ibu Puan Maharani, Ramadan berbagi ya. Gerakan ini kami lakukan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selama di bulan puasa seluruh anggota Fraksi PDI perjuangan seluruh Indonesia, melakukan gerakan yang sama yaitu Ibu Puan Maharani berbagi di bulan suci Ramadan. *

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.