News  

Momentum Tahun Baru Imlek 2022, Lasarus Ajak Pererat Silaturahmi

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus

SATUNUS – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengucapkan selamat menyambut dan merayakan tahun baru imlek 2022 bagi yang merayakannya. Dia mengatakan, Imlek tahun ini masih dirayakan dengan sederhana dan harus mematuhi protokol kesehatan, karena wabah pandemi.

Namun, ketua Komisi V DPR RI itu berharap.” Semoga di tahun baru Imlek 2022 ini tuhan memberikan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan yang sempurna untuk kita semua serta dijauhkan dari segala bencana, bahaya, wabah dan penyakit,” harap Lasarus.

Baca Juga: Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama, Lasarus: NU Mengayomi Semua

Baca Juga: Berjasa bagi Universitas Nahdlatul Ulama, PWNU Kalbar Beri Penghargaan ke Lasarus dan Sujiwo

Selain itu, pada momentum tahun baru imlek ini, Lasarus juga mengajak kita semua menjaga kerukunan umat beragama, serta memperat tali persaudaraan antar sesama.

“Jadikan tahun baru imlek ini untuk saling silaturahmi dan memperat persaudaraan, serta terus meningkat silaturahmi antar umat agama,” kata Lasarus.

Dia pun berharap, semoga pandemi segera berakhir, sehingga perayaan-perayaan keagamaan ke depannya bisa dirayakan dengan meriah dan penuh kegembiraan, seperti sebelum-sebelumnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.