News  

PDI Perjuangan Kalbar Salurkan Beras Puan Maharani untuk Warga Mempawah

PDI Perjuangan Kalbar Salurkan Beras Puan Maharani untuk Warga Mempawah
PDI Perjuangan Kalbar Salurkan Beras Puan Maharani untuk Warga Mempawah

SATUNUS – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani kembali memberikan bantuan beras kepada masyarakat Kalimantan Barat. Setelah membagikan beras kepada warga di Kabupaten Kubu Raya, hari Senin (25/4/2022) ini bantuan tersebut disalurkan kepada warga di Kabupaten Mempawah.

Bantuan beras dari Puan Maharani ini diserahkan kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Mempawah. Paket bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Malin serta Wakil Ketua Cornelis Kimha dan M. Saupi.

“Setelah hari Sabtu kemarin di Kubu Raya, hari ini kami kembali diamanahkan untuk menyalurkan bantuan beras Ibu Puan Maharani untuk warga Mempawah. Kami diminta Ketua DPD untuk menyerahkan paket ini karena beliau sedang ada kegiatan lain di luar kota,” ujar Malin seusai menyerahkan bantuan beras.

Baca juga: Lasarus Sebut NU dan Kelompok Nasionalis Satu Tarikan Nafas

Ketua DPC PDI Perjuangan Mempawah Rusli Abdullah berterima kasih atas bantuan beras yang diberikan Puan Maharani. Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat Mempawah yang hendak merayakan Idulfitri.

Baca juga: PDI Perjuangan Kalbar Salurkan Beras Puan Maharani untuk Warga Kubu Raya

“Mewakili pengurus DPC Mempawah, saya menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ibu Puan atas bantuan disalurkan pada hari ini. Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang akan merayakan Idulfitri,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.