News  

Pembangunan Kampus Raudlatul Ulum Assaidy Segera Terwujud, ini Kata Ketua Hisaniyah Kalbar

Pembangun Kampus Raudlatul Ulum Assaidy Segera Terwujud, ini Kata Ketua Hisaniyah Kalbar
Pembangun Kampus Raudlatul Ulum Assaidy Segera Terwujud, ini Kata Ketua Hisaniyah Kalbar

PONTIANAK, SATUNUS.ID – Ketua Himpunan Santri dan Alumni Kiyai Yahya Syabrawi (Hisaniyah) Kalimantan Barat (Kalbar) mengungkapkan pembangunan kampus Raudlatul Ulum Assaidy segera terwujud.

Hal itu disampaikan kepada Alumni dan Santri saat haul Haul KH Khozin Yahya ke-22 dan Masyayikh Raudlatul Ulum 1 di Siantan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Minggu (17/04/2022).

Dalam acara haul tersebut, serangkaian kegiatan tradisi-tradisi pesantren di lakukan mulai ijazah rotibul haddad, khotmil Qur’an, tahlil, mauidotul hasanah hingga pembacaan doa untuk para Masyayikh Raudlatul Ulum 1 Malang.

Ketua Hisaniyah Kalbar, Rube’ie Aziz mengatakan ucapan terima kasih kepada jajaran alumni dan tamu undangan karena sudah menghadiri acara haul Masyayikh Raudlatul Ulum 1.

Kata dia, di Bulan Puasa Ramadhan ini adalah haulnya pengasuh kedua Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 yaitu KH Khozin Yahya dan Masyayikh yang lain.

“Mudah-mudahan yang hadir dalam acara ini mendapatkan barokah dari guru yang sangat dicintai,” ujarnya saat sambutan acara haul Masyayikh ke-22.

Selain itu, Rube’ie Aziz mengajak para alumni untuk ikut terlibat mensukseskan program yayasan Raudlatul Ulum Assaidy.

“yayasan Raudlatul Ulum Assaidy akan mendirikan perguruan tinggi yang saat ini dalam tahap perizinan,” ucapnya.

Selanjutnya, Rube’ie Aziz menyampaikan jika tidak ada kendala, Insyaallah setelah lebaran Kampus Raudlatul Ulum Assaidy akan segera dibangun.

“pembangunan yayasan Raudlatul Ulum Assaidy nanti di sampingnya ada masjid dan Pondok Pesantren. Sementara yang akan duduk di yayasan tersebut adalah dzurriyah Raudlatul Ulum 1 Ganjaran,” jelasnya.

Ketua Hisaniyah Kalbar Rube’ie Aziz berharap, kawan-kawan alumni Raudlatul Ulum 1 juga ikut mendukung dan terlibat supaya kampus Raudlatul Ulum Assaidy segera terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.