News  

Puan Maharani Berbagi Bantuan Beras untuk Warga Kayong Utara Jelang Idul Fitri

Puan Maharani Berbagi Bantuan Beras untuk Warga Kayong Utara Jelang Idul Fitri
Puan Maharani Berbagi Bantuan Beras untuk Warga Kayong Utara Jelang Idul Fitri

SATUNUS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat kembali menyalurkan bantuan beras dari Puan Maharani. Kali ini, bantuan beras disalurkan kepada warga Kabupaten Kayong Utara.

Bantuan beras dari Puan Maharani ini diserahkan kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kayong Utara. Paket bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar Malin dengan didampingi sejumlah pengurus DPD dan beberapa Anggota DPRD Kalbar dari fraksi PDI Perjuangan.

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada Petani Kubu Raya

“Penyaluran bantuan beras dari Ibu Puan sudah kami lakukan sejak pekan lalu dan sudah kami sebar di beberapa daerah di Kalbar. Nah, hari ini secara simbolis di Kayong Utara dan nantinya bantuan ini akan disalurkan secara menyeluruh oleh teman-teman DPC Kayong Utara,” ujar Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar Malin saat diwawancarai seusai menyerahkan bantuan.

Baca juga: Wilmar Buat Pasar Murah Minyak Goreng di Tiga Kecamatan Kubu Raya

Warga penerima bantuan tampak semringah setelah mendapatkan bantuan beras dari Puan. Mereka bersyukur bisa mendapatkan tambahan bahan pangan sebagai kebutuhan pokok menyambut lebaran. Ketua DPC PDI Perjuangan Kayong Utara Herwansyah pun ikut senang menyaksikan warga menenteng beras saat pulang ke rumahnya masing-masing.

“Melihat keceriaan emak-emak yang menerima bantuan beras, kami tentu ikut bahagia. Semoga dapat membantu saudara-saudara kita menjelang lebaran,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.