News  

Sambut Idul Fitri, Sujiwo Bagikan Ribuan Paket Lebaran

PDI Perjuangan Kalbar Salurkan Beras Puan Maharani untuk Warga Kubu Raya

SATUNUS – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo memberikan bantuan kepada warga Kubu Raya yang merayakan Idulfitri. Bantuan berupa paket lebaran itu dibagikannya sebanyak sepuluh ribu paket.

Sujiwo yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat ini menerangkan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan agenda rutin yang selalu dilakukannya setiap menyambut lebaran. Di tahun 2022 ini, dari total 10 ribu paket, sebanyak 1.500 paket Ia bagikan kepada pengurus dan kader PDI Perjuangan se-Kubu Raya.

Baca juga: Terpilih Ketua PA GMNI Kalbar, Sujiwo Harap Uray Emma Bisa Berkolaborasi dengan Pemerintah

“Setiap tahun kami memang selalu memberikan atensi kepada masyarakat Kubu Raya yang merayakan Idulfitri. Alhamdulillah tahun ini kami dapat membagikan 10 ribu paket dan 1.500-nya kami peruntukkan kepada para pengurus dan kader PDI Perjuangan. Paketnya macam-macam, antara lain bahan-bahan kebutuhan pokok, minuman kaleng, baju koko, dan sajadah,” katanya saat dijumpai seusai menyerahkan secara simbolis paket lebaran tersebut kepada Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kubu Raya di Hotel Harmony In Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (23/4/2022) sore.

Wakil Bupati Kubu Raya itu menambahkan bahwa penyaluran bantuan seperti ini tidak Ia lakukan pada momen Idulfitri saja. Di hari raya agama lainnya, dirinya juga rutin membagikan bantuan kepada mereka yang merayakan.

Baca juga: Nury Apresiasi Puan Maharani karena ajak Aktivis Perempuan Beri masukan isi RUU TPKS

“Bukan hanya setiap Idulfitri, tetapi setiap perayaan hari raya keagamaan, baik Imlek, Natal dan hari raya agama lainnya selalu kami bagikan paket dan bingkisan kepada mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Sujiwo mengakui, bantuan yang dibagikan ini belum bisa menyasar seluruh warga kurang mampu. Kendati demikian, Ia tetap berharap agar bantuan tersebut dapat menambah kegembiraan mereka dalam menyambut Idulfitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.