News  

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Durian, Maria Lestari Tekankan Semangat Gotong Royong

Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya

Maria Lestari PDI Perjuangan
Anggota Komisi IV DPR RI Maria Lestari saat foto bersama dengan peserta Sosilisasi Empat Pilar MPR RI serta Narasumber Novia Kurniawati di Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Minggu (12/06/2022),- FOTO/Han.

SATUNU.ID, KUBU RAYA – Anggota DPR/MPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar Satu Maria Lestari gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada kelompok petani, masyarakat dan kader partai di Kantor Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya pada Minggu, 12 Juni 2022.

Maria Lestari mengatakan saat menyampaikan materi Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan adalah tugas resmi sebagai Anggota DPR/MPR RI.

“Seluruh anggota MPR RI memiliki kewajiban untuk terus menyampaikan sebuah pemahaman soal Pancasila, yang diutamakan praktek, pemahaman soal konstitusi di dalam Undang-undang Dasar 1945, menjaga serta mepertahankan NKRI dan menjaga Kebhinekaan Tunggal Ika,” kata Maria Lestari.

Baca juga: Cegah Stunting, Maria Lestari Ajak Masyarakat Sambas Ikut Gemarikan

Baca juga: Maria Lestari Bantu Satu Unit Ambulance ke Klinik St. Elisabeth Kabupaten Landak

Legislator Perempuan Fraksi PDI Perjuangan itu juga menekankan betapa pentingnya Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan. Pasalnya, dari kegiatan tersebut bisa membangun jiwa patriotisme dalam berbangsa dan bernegara.

“Harapan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini bisa memacu untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan bangsa dan negara,” ungkap Maria Lestari.

Anggota Komisi IV DPR RI itu juga menekankan kepada warga Desa Durian Kubu Raya untuk saling membantu dalam kehidupan sosial terutama di lingkungan sekitar.

Baca juga: Meriahkan Festival Kopi Tanah Air di GBK, Maria Lestari: Semoga Kopi Kalbar Cita Rasanya Mampu Bersaing di Nasional

Baca juga: Maria Lestari Tekankan Semangat Gotong Royong saat Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Desa Pancaroba

“Kita sebagai makhluk hidup yang peka terhadap sosial, maka diperlukan juga menciptakan tradisi gotong royong dalam kehidupan sosial, dalam artian saling membantu antar sesama tanpa melihat latar belakangnya,” pungkas Maria Lestari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.