News  

Sujiwo: Kado Terindah untuk Ketua Umum PDI Perjuangan

Sujiwo: Kado Terindah untuk Ketua Umum PDI Perjuangan
Ilustrasi

SATUNUS – Masih dalam rangka HUT ke-49, DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat melakukan penghijauan dengan menanam sebanyak 500 pohon pada Minggu 23 Januari 2022 di sepanjang jalan Arteri Supadio atau Jl Ahmad Yani II Kabupaten Kubu Raya.

“Hari ini, Alhamdulillah kita bersama teman-teman pengurus DPD, anggota fraksi DPRD Provinsi, DPC Kota, DPC Kubu Raya, sayap partai dan komunitas melakukan penghijauan di sepanjang jalan Arteri Supadio. Dan jenis tanaman yang ditanam yaitu Aldiano almond, pucuk merah, mahoni, Bambu serta beberapa tanaman hias,” kata Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Sujiwo.

Baca Juga: Ubah Logo Partai, Kader PDI Perjuangan Laporkan Akun Facebook Aan Kubu Raya

Hari ini, lanjut Sujiwo, Partai yang dinahkodai oleh Putri dari Proklamator (Bung Karno) melakukan Penanaman pohon secara serentak se-Indonesia. Untuk DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, diakuinya melakukan penanaman sebanyak 500 pohon.

“Insya Allah kita selesaikan 1 atau 2 hari ini. Dan sekaligus kado terindah untuk ketua umum PDI Perjuangan, Ibu Hajah Megawati Soekarnoputri yang hari ini genap berumur 75 tahun,” imbuhnya.

“Kami, masyarakat Kalimantan barat, khusus keluarga besar PDI Perjuangan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu Hajah Megawati Soekarno Putri,” tambahnya.

Baca Juga: Meriahkan Ulang Tahun Megawati, PDI Perjuangan Kalbar Tanam 500 Pohon

Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya itu, juga mendoakan Presiden ke Lima Indonesia.” semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan yang prima, panjang umur, rezeki yang baik, kebahagiaan dan juga tidak pernah lelah untuk membimbing kami sebagai anak-anaknya.”

“Tentunya ibu ketua Umum juga diberi kekuatan, ketabahan, dan ksebaran dalam memimpin partai ini, dan juga terus memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara,” tambahnya.

Selain itu, Sujiwo juga menyampaikan bahwasanya taman yang ada di depan kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan barat tersebut merupakan taman yang rawat dan dikelola oleh partainya.

“Tanaman ini yang menanam dan merawat adalah DPD PDI Perjuangan Kalbar, di sekitar DPD ini juga kita terus lakukan penghijauan dan penataan sehingga terwujud dan tercipta lingkungan yang indah, asri dan hijau,” pungkasnya.#