News  

Terpilih Ketua PA GMNI Kalbar, Sujiwo Harap Uray Emma Bisa Berkolaborasi dengan Pemerintah

Terpilih Ketua PA GMNI Kalbar, Sujiwo Harap Uray Emma Bisa Berkolaborasi dengan Pemerintah
Terpilih Ketua PA GMNI Kalbar, Sujiwo Harap Uray Emma Bisa Berkolaborasi dengan Pemerintah

SATUNUS – Uray Emma Yaniaris secara resmi terpilih sebagai Ketua DPD Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kalimantan Barat. Emma terpilih dalam Konferensi Daerah (Konferda) III yang digelar di Qubu Resort Kubu Raya, 12-13 Februari 2022.

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo turut memberi selamat atas terpilihnya Uray Emma sebagai Ketua DPD PA GMNI Kalbar. Tak hanya mengucapkan selamat, Sujiwo juga berharap Emma dapat memimpin PA GMNI jadi lebih baik.

Baca Juga: Lasarus Harap Konferda III PA GMNI Kalbar Hasilkan Keputusan Strategis untuk Kemajuan Daerah

“Selamat untuk Sarinah Uray Emma Yaniaris yang terpilih sebagai Ketua DPD PA GMNI Kalbar periode berikutnya. Saya percaya, Sarinah Emma mampu memimpin kepengurusan PA GMNI jadi lebih baik,” ucap Sujiwo saat dijumpai di Sungai Raya, Minggu (13/2/2022) siang.

Di bawah kepemimpinan aktivis perempuan dan anak tersebut, Sujiwo menaruh harapan agar DPD PA GMNI Kalbar dapat membangun komunikasi dengan semua pihak dan melanjutkan program pembinaan kader yang selama ini aktif dilakukan PA GMNI. Di samping itu, PA GMNI Kalbar juga diharapkannya bisa menjadi mitra pemerintah dalam percepatan pembangunan dan akselerasi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Lestarikan Alam, Sujiwo Puji Aksi Tanam Pohon BEM IKIP PGRI Pontianak

“Harapannya, Sarinah Emma bisa berkolaborasi dengan Pemprov Kalbar dalam rangka membantu percepatan pembangunan dan memberikan masukan konstruktif. Dan mudah-mudahan Sarinah Emma bisa membangun komunikasi yang baik dengan para pihak di tingkat provinsi serta aktif melakukan pembinaan terhadap kader-kader GMNI,” pungkasnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.